DaerahSulawesi

Bawaslu Terima Kunjungan Kapolda Sulbar

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) adalah lembaga Penyelenggara Pemilihan Bertugas mengawasi penyelenggara Pemilu di seluruh wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia

Selasa 17/7/2018 Bawaslu Sulbar Menerima kunjungan Kedatangan Kapolda Sulbar di Kantor Bawaslu jl .Pongtiku Mamuju.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu Mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran Bapak Kapolda di Kantor Bawaslu Sulbar dan atas Nama Bawaslu sulbar. dan Juga terima Kasih Atas kerja Samanya pak Kapolda sehingga beberapa saat yang lalu kita telah menyelenggarakan Pilkada serentak dan Alhamdulillah itu berjalan Aman dan Lancar dan itu berkat kerjasa semua elemen  terlebih Khusus personil Pengamanan Dari Unsur polisi. Tutur Sulfan Sulo.

Dalam penyampaiannya Kapolda Sulbar ” kedepannya sinergitas dengan Bawaslu penting Dan Berharap kerjasama jajaran ke bawah Bawaslu Kabupaten dan Polres di Kabupaten itu diperkuat dan silahkan berkordinasi jajaran Masing2 di Bawah..
Alhamdulillah juga pilkada yang Lalu berjalan Lancar itu tidak lepas dari kita semua dan memank kita mempersiapkan jauh hari sebelum pelaksanaan…

Dalam kunjungannya Kapolda Sulbar Juga menyempatkan mengecek Ruangan Gakkumdu yang Ada di Bawaslu

Hadir dalam Pertemuan tersebut adalah kepala sekretariat Bawaslu Sulbar, Idrus S.Ag,. MSi.  Dan Kepala sekretariat Panwaslu Se-Sulawesi Barat penyampaiannya Kapolda Sulbar. (Rls).

Editor : Yuni

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button