Ragam

Bazar Buku Big Bad Wolf di Medan Beri Diskon Hingga 80 Persen

BeritaNasional.ID Medan – Sejak dibuka Rabu (4/9/2019) kemarin oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, pameran buku Big Bad Wolf di Gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia Medan terus didatangi pengunjung. Bazar buku yang digelar 24 jam nonstop hingga Senin (16/9/2019) ini didatangi pemburu buku dari berbagai latar belakang dan usia.

Pengunjung pun beragam dari remaja, mahasiswa, dan orang tua yang membawa anak-anaknya termasuk usia balita. Pameran yang diklaim terbesar di dunia dan menyajikan buku-buku internasional memberikan diskonnya mencapai 60 hingga 80 persen.

Salah seorang pelajar, Afriandy Habibillah mengaku sengaja datang ke pameran buku Big Bad Wolf untuk mengetahui buku-buku yang dipamerkan. Menurutnya, mendatangai bazar buku karena ingin mengetahui buku-buku baru.

“Dapat info bazar ini dari kakak kelas, kami kemari rombongan ada 9 orang. Kemari nyari buku tentang pelajaran dan novel. Bukunya disini bagus-bagus dan murah,” ujarnya disela-sela mencari buku yang diminati, Senin (9/9/2019).

Sama halnya dengan Embun Tri Aulia, seorang pelajar SMA di Kota Medan mengatakan bazar buku Big Bad Wolf di Medan sangat membantunya untuk memperoleh buku-buku dengan harga terjangkau.

“Informasi tentang bazar buku ini saya dapat dari Kakak saya. Tahun lalu juga saya sudah datang kemari. Bazar buku ini menurut saya sangat membantu. Karena untuk siswa seperti saya yang minim uang jajan, dapat membantu saya. Saya dapat membeli buku tanpa harus merepotkan orang tua. Harga bukunya terjangkau untuk anak sekolah,” katanya.

Menurutnya, pameran-pameran buku di Medan harus terus diadakan agar masyarakat bisa lebih banyak mengetahui tentang jenis-jenis buku.

“Harapan saya semoga Bazar Buku ini terus berlanjut di tahun berikutnya,” ungkapnya.
(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close