Ragam

Begini Kiat Jitu Kapolsek Rogojampi Ciptakan Kerukunan Umat Beragama Di Wilayah Kerjanya

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai langkah menciptakan situasi kamtibmas yang stabil, Kamis (22/2/18) pukul 10.45 WIB, aparat Polsek Rogojampi melaksanakan silaturrahmi dengan Kepala Dusun Patoman Tengah, Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Made selaku Tokoh Adat Bali.

Aparat polsek yang hadir pada silaturrahmi itu adalah Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono, Wakapolsek AKP Slamet Purwanto, SH, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Patoman. Kades Patoman, Kecamatan Blimbingsari juga hadir dalam diskusi untuk menyamakan visi dan misi guna menjaga stabilitas keamanan.

“Kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka pembinaan dan penyuluhan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi yang aktual, yang diblow up baik di media elektro, cetak maupun medsos,” tutur Kapolsek Kompol Suharyono.

Intinya kegiatan tersebut untuk menciptakan kerukunan umat beragama dalam melaksanakan ibadahnya masing-masing. “Out put-nya masyarakat tetap tenang dan damai dalam melaksanakan ibadah agamanya masing-masing,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas saat sambangi Toga Hindu

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close