Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Silaturrahmi Ke Ponpes Nurul Iman Sukojati, Kapolsek Rogojampi Berusaha Ciptakan Kerukunan Beragama

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebelum melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh adat Bali di Desa Patoman, Kamis (22/2/18) pukul 08.45 WIB, Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren / Yayasan Nurul Iman Desa Sukojati, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur, asuhan KH Saibani.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono bersilaturrahmi di Ponpes Nurul Iman dengan didampingi Wakapolsek AKP Slamet Purwanto SH, Kanit Binmas, dan Kanit Lantas Ipda Heru Slamet, SH. ” Kepada tokoh Islam itu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sehingga pada setiap memberikan tausiah pada umat muslim, difatwakan untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax,” harap Kompol Suharyono.

Sebab, tambahnya lagi, berita-berita hoax di medsos sengaja diblow up untuk menciptakan situasi yang tidak aman. “Kalau sampai warga terprovokasi dengan berita-berita hoax itu, maka akan bisa menimbulkan perpecahan antar imat beragama. Hal ini yang harus dihindari,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono bersama Wakapolsek, Kanit Binmas dan Kanitlantas saat bersilaturrahmi dengan KH Saibani di Ponpes Nurul Iman Sukojati

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close