Jawa Timur

Belum Dua Bulan, Peningkatan Jalan, PT Asri Jaya Putra Perkasa Anggaran 2,6 Milyar, di Sumengko – Ganggangmalang Pecah

BeritaNasional.ID Nganjuk, JAWA TIMUR – Hasil Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Sumengko – Ganggangmalang belum dua bulan pecah, nilai kontrak 622/2997/411.312/2021 – 15 Juli 2021 dengan anggaran Rp 2,6 Milyar diduga tidak sesuai spek pekerjaan.

Dari Hasil Pantauan wartawan dilapangan memang benar ternyata sudah terlihat retakan retakan dan pecah pecah terkesan pelaksana tidak mengutamakan kualitas pekerjaan.

Sementara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemkab Nganjuk, terkesan membiarkan hal itu terjadi, lantaran belum terlihat tindakan terhadap pelaksana Proyek Jalan tersebut.

Syukri ( 65 ) warga desa ganggang ketika ditemui wwrtawan mengatakan, sangat kecewa dengan hasil pekerjaan Jalan tersebut, ” Ini belum ada dua bulan mas, jalan ini sudah mulai keliatan pecah dan retak, ” ungkap warga ketika bersama wartawan, Kamis (18/11/2021).

Tentunya tidak sedikit Anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, akan tetapi apa yang saya lihat dilapangan sepertinya kinerja Pelaksana yang tidak Profesional, “Saya sebagai warga desa ganggangmalang berharap, dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemerintah Kabupaten Nganjuk segera memperbaikinya, agar jalan Yang di tingkatkan pengerjaannya bisa kokoh kembali,” ungkap warga.

“Kami sebagai warga disini, mengharap agar ditinjau kembali atau diperbaiki kembali, agar tidak terjadi masalah kerusakan yang lebih parah, ” pungkasnya ketika ditemui wartawan. (ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button