DaerahRagam

Bentuk Kepedulian, DPC PDI Perjuangan Magetan Bagikan Sembako dan Masker Gratis

BeritaNasional.ID, Magetan – Merebaknya Covid-19 membuat beberapa daerah menerapkan pembatasan terhadap kendaraan ataupun masyarakat yang memasuki wilayahnya, tak terkecuali Kabupaten Magetan

Kebijakan tersebut tentunya bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Meski tak dapat dipungkiri hal itu berdampak pada sektor ekonomi dan sosial masyarakat.

Menyikapi kondisi tersebut, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sujatno, SE.mm  turun langsung ke lapangan melakukan berbagai aksi social salah satunya dengan membagikan sembako dan masker gratis

Ketua DPC PDI Perjuangan Sujatno saat diwawancarai awak media

Seperti yang dilakukan Pasar Sayur  Magetan Sabtu (11/4/2020) pagi. DPC PDI Perjuangan membagikan puluhan paket sembako kepada kuli gendong yang berada di sekitar lokasi.

Aksi sosial tersebut dilakukan di 18 Kecamatan yang melibatkan PAC se kabupaten Magetan yang dilakukan serentak. “ Gerakan sosial ini membagi sembako dan masker yang dilakukan bersama se Kabupaten Magetan  18 titik lokasi yang melibatkan PAC” ungkap Sujatno Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Sabtu (11/4/2020)

Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan guna meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19 “ Ini merupakan kepedulian DPC PDI Perjuangan Magetan  untuk meringankan beban masyarakat dan dengan pembagian masker akan terjaga kesehatanya” kata Sujatno.

Selain masker dan sembako juga membagikan gentong untuk tempat air untuk cuci tangan yang ditempatkan dibeberapa titik, ini semua hasil dari gotong royong fraksi-fraksi PDI Perjuangan mulai dari DPRD Kabupaten hingga DPR RI.

“ Bantuan ini hasil dari gotong royong fraksi fraksi PDI Perjuangan mulai dari DPRD Kabupaten hingga DPR RI yang ditempatkan dibeberapa titik lokasi  yakni pasar Ploasan, Pasar Panekan, Pasar Parang , Pasar Magetan  terminal Maospati dan lain-lain,” pungkasnya (Is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close