TNI Dan Polri

Berbagi Berkah Kembali Digelar Sat Lantas Polres Polman Polda Sulbar

BeritaNasional.ID. Polman.Sulbar —Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E bersama Kanit Regident IPTU Supriadi, Kanit Patroli IPDA Syahrir dan Pers lantas kembali melaksanakan kegiatan sosial berbagi sedekah ( BERKAH )..Jimat 8 Januari.

Sebelumnya Program SEPEDA ( Seribu Perhari Dapat Pahala ) yang dijalankan oleh Kasat Lantas Polres Polman AKP. Adriyan , dengan pengumpulan dana secara sukarela dari personil lantas setiap apel Pagi yang kemudian dikompulir setiap bulannya kemudian diserahkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako dan pembagian masker .

Adapun lokasi pemberian bantuan ini telah ditentukan yang sebelumnya telah dilaksanakan survey terlebih dahulu dalam wilayah Kabupaten Polman dengan menyasar warga kurang mampu.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Sat Lantas Polres Polman berbagi bantuan sembako sambil mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara serta tetap mengikuti protokol cegah covid 19 dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak , menghindari kerumunan.

Ako. Adriyan F.K mengatakan Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Sat Lantas Polres Polman terhadap saudara yang kurang mampu sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polisi Polres Polman dengan masyarakat sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dengan patuh pada anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol cegah covid 19 , agar masa pandemi Covid-19 segera berakhir . UcapKasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan F. K. S.E

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button