TNI Dan Polri

Berbagi , Polres Polman Polda Sulbar Sambangi Korban Banjir

BeritaNasional.Id. Polman Sulbar –. Pasca banjir bandang yang menerjang Kecamatan  Tinambung olewali Mandar, Bantuan pada korban mulai mengalir dari berbagai pihak.

Termasuk bantuan dari Kapolres Polman dimana Selasa tanggal 22 November 2022, jam 11.00 WITA bertempat di Desa Sepa Batu,  Kec.Tinambung. Kab.Polman.Personil  Polres Polman bersama Bhayangkari tiba dilokasi bencana.

Rombongan ini dipimpin Waka Polres Polman  Ujang Saputra, didampingi Kasat Binmas Polres Polman AKP S.Soleman dan beberapa personil Sat binmas Polres Polman, tiba di Polsek Tinambung

Bhayangkari Cabang Polman kemudian menyerahkan bantuan dari Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono sebanyak 46 paket  pada masyarakat korban banjir di desa sepak Batu Kec.Tinambung, Kab.
Polman.

Adapun Isi paket yang dibagikan pada para korban berdampak banjir terparah berada di desa Sepak Batu, terdiri dari Beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir,dan Indomie.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Posko Bantuan Kepala Desa Sepak  Batu Kec.Tinambung Kab.Polman.

Penyerahan bantuan dari Kapolres Polman ini, dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Polman dan Bhayangkari Cabang Polman terhadap  musibah banjir bandang yang terjadi di desa tersebut  yang terjadi pada hari Jum’at 18 Nopember 2022.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker