DaerahSulbar

Berbenah ,DPC Perpadi Polman Resmi Miliki Kantor

BeritaNasional.ID.Sulbar — Persiapan menjadi tetangga ibu kota baru Indonesia, DPC Persatuan Penggiling Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) Kabupaten Polman terus berbenah ,hal tersebut dibuktikan dengan peresmian kantor baru yang terletak di Jln. Cokroaminoto, Manding, Selasa (18/1/2022).

Ka Devisi Regional Bulog Polman saat , memberi support kepada Perpadi .(foto bernas)

 

Ketua DPC Perpadi Polman Hamzah Syamsuddin yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Polman ini mengemukakan Perpadi harus terus berbenah mengingat kedepannya Daerah Sulbar akan menjadi tetangga ibu kota.

“Kita siapkan tempat, siapkan sarana untuk terus berbenah agar petani kita semakin terbantu dan sejahtera,” ujar Hamzah.

Maksud dari kata terus pembenahan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin mengatakan keberadaan kantor sebagai wadah diskusi, menyelesaikan masalah penggilingan dan hasil panen gabah.

“Tanpa petani kami tidak bisa apa-apa, begitupun sebaliknya tanpa penggilingan petani juga tidak bisa berbuat apa-apa. Makanya kita resmikan kantor baru ini sehingga semakin Perpadi berbenah tentu kita mampu memperbaiki rendemen dan kapan rendemennya bagus petani juga menikmati hasil itu,” terang Wakil Ketua II DPRD Polman.

Selain dihadiri puluhan pengurus dan anggota DPC Perpadi Polman, tampak hadir Kepala Bulog Cabang Polman Junaedy beserta rombongan.

Junaedy mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru DPC Perpadi Polman, ia berharap dengan adanya kantor baru membawa Perpadi kedepannya semakin kompak. Tak hanya memproduksi beras tetapi diharapkan bisa memasarkan beras sampai keluar wilayah Indonesia Timur.

Terakhir ia mengaku selama 2021 kemarin, kerjasama antara Bulog Cabang Polman dengan Perpadi Polman selalu melakukan kordinasi baik masalah penyerapan maupun penyaluran barang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button