Sumatera

Kunjungi Mako Satpol Airud, Ini Pesan Kapolres Madina AKBP Reza

BeritaNasional.ID-Madina Sumut,- Kapolres Mandailing Natal, AKBP M. Reza Chairul Akbar bersama rombongan mengunjungi Markas Komando (Mako) Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpol Airud) Polres Madina, Jl. H. Basri, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin, (17/1/2022).

Kapolres mengatakan, menjalin sinergitas dan solidaritas antara pimpinan dengan bawahan adalah yang utama dalam rangka mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina harus tetap dipertahankan.

Kapolres menyampaikan atensi dan kebijakan serta program Kapolres Madina kepada seluruh anggota Satpol Airud dalam mengemban tugas di lapangan.

“Terjalinnya sinergitas antara pimpinan dan bawahan sehingga semua tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan maksimal dan presisi, sesuai dengan arahan yang diharapkan oleh pimpinan tertinggi Polri sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman serta kondusif di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Mandaling Natal,” kata Kapolres.

Kapolres Madina mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas di Satpol Airud supaya bekerja dengan baik dan tetap menerapkan prokes Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto, Kasat Intelkam AKP Trio Romy Manik, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara dan disambut Kasat Pol Airud, Iptu Ali Akbar dengan sederhana dan tetap mematuhi prokes. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button