TNI Dan Polri

Berbuka Bersama Anak Yatim Kapolda Sulbar Berbagi Tali Asih

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID –Safari Ramadhan Kapolda Sulbar di Panti Asuhan Syahid Al-Hi – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigadir Jendral Polisi Drs. Baharudin Djafar, M.Si Lanjutkan Safari Ramadhannya di Kabupaten Mamuju. Sabtu (18/05/2019).

Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura menyampaikan bahwa Kali ini, Kapolda Sulbar laksanakan Safari Ramadhannya di Panti Asuhan Syahid Al-Hidayah Pamombong Induk Kabupaten Mamuju.

Lanjut Mashura , Acara di awali dengan pembacaan do’a dilanjutkan dengan sambutan ketua Panti Asuhan Syahid Al-Hidayah Pamombong Induk . Kab. Mamuju Ustadz Rasid

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs Baharudin Djafar M.Si mengatakan bahwal suatu kehormatan Bagi saya untuk bisa bertemu dengan anak-anak saya yang ada di panti Asuhan Syahid Al- Hidayah ini.

“Inilah anak-anak Kami semuanya, anak anak yang sangat soleh dan soleha.”ujar Kapolda Sulbar. Selain itu Kapolda Sulbar juga menyerahkan Bantuan  berupa Uang Tunai.

“ini tidak seberapa tetapi semoga bisa bermanfaat bagi panti asuhan yang sekaligus pesantren Syahid Al-Hidayah” Ucap Kapolda Sulbar usai memberikan Bantuan.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama.tutup Kabid Humas Akbp Hj. Mashura.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close