AdvedtorialDaerahHukum & KriminalPemkab SidrapRagamSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Masyarakat Rappang Apresiasi Kinerja Polres Sidrap dan Pemerintah Daerah

Terkait Penangkapan Dugaan Bandar Narkoba

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap– Masyarakat Rappang Kec. Panca Rijang sangat Apresiasi Kinerja Polres Sidrap dan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut di ungkapkan warga Rappang kepada Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf usai melaksanakan Shalat Subuh di Mesjid Raya Rappang Kec. Panca Rijang Sidrap.

Apresiasi warga ini di tanggapi positif Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf.

Menurut Mahmud Yusuf, kinerja Polres Sidrap kita harus dukung bersama, guna untuk memperlancar aktifitas Polisi dalam mengungkap persoalan di daerah ini. Utamanya penyakit masyarakat yaitu Narkoba.

Lanjut Mahmud Yusuf, pihaknya sangat mendukung langkah tersebut. Dan ia meminta pihak Kepolisian untuk lebih intensif dan serius dalam memberantas Narkoba di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Hal tersebut di ungkapkan Wabup Mahmud Yusuf saat di konfirmasi BeritaNasional.ID usai melaksanakan Shalat Subuh di Mesjid Raya Rappang Kec. Panca Rijang Sidrap.dalam rangka Safari Ramadan saat mendampingi Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman, Sabtu, 18 Mei 2019.

Lanjut Mahmud Yusuf, selain apresiasi kepasa Polres Sidrap, juga kepada BNN Pusat dan BNN Propensi, juga ucapan terimah kasih kepada masyarakat Rappang Khususnya dan Masyarakat Sidrap umumnya atas dukungannya dalam memberantas Narkoba di Sidrap.

Dikatakan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf, kita inginkan Sidrap bebas dari 3 S yaitu Sabu. Swobitz Dan Sabu Ayam.

Kedepan kata Mahmud Yusuf, pemkab Sidrap akan berupaya memberikan anggaran untuk memberantas 3 S tersebut. Utamanya Narkoba.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close