Ragam

Berburu Makanan Favorit Buka Puasa Di Jakarta

BeritaNasional.ID Jakarta – Puasa hari ke empat di bulan ramadan,sepertinya tak terasa waktu begitu cepat,mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

Tak dipungkiri, bahagia datang saat tahu sebentar lagi terdengar bunyi bedug, kemudian disusul kumandang adzan maghrib. Rasa penuh syukur pun memenuhi dada. Tunai sudah kewajiban berpuasa hari ini.

Salah satu warga Jakarta yang menunaikan ibadah pusa berburu makanan, Sarif dan Prilly pasangan muda yang menikmati makanan di salah satu tempat FX Senayan Jakarta Pusat, beritanasional.id berhasil mewawancarai,Minggu (20/5/2018).

Sarif mengatakan “Buat saya, berburu makanan dan minuman berbuka puasa itu bisa dibedakan, yakni saat bersama keluarga di dalam rumah, di luar rumah bersama teman-teman atau pacar, ataupun saat terpaksa masih berada di dalam perjalanan” ujar Sarif.

Menyegerakan berbuka puasa, itu yang harus dilakukan. Rencana berburu makanan takjil, apalagi yang favorit terkadang sudah direncanakan sejak pagi. Untungnya di Jakarta selama bulan puasa tidak pernah ada kesulitan mencari makanan berbuka puasa favorit.Banyak tempat jajanan dadakan seperti di Benhil Jakarta Pusat,banyaknya masyarakat dari dalam dan luar kota datang berburu jajanan dan takjil setiap tahunnya di bulan Ramadhan. (dki1/bn.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button