Pendidikan

Berikan Materi MPLS Di SMK-BK Garut, Inilah Harapan Kapolsek Bayongbong

Garut, Beritanasional.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Bayongbong Polres Garut, berikan materi pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Kejuruan Bakti Kencana (SMK- BK ) Bayongbong, Garut, Jawa – Barat. (20/7 ) kemarin.

Dalam pemberian materi tersebut, dilakukan oleh Wakapolsek Bayongbong. Ipda Bambang bersama Kanit Bimas, Bripka Hegar dan anggota lainnya.

“Hari kemarin kita berikan materi kepada 432 pelajar atau siswa-siswi di SMK-BK Bayongbong Garut dan pemberian materinya, itu dilaksanakan oleh Pak Wakapolsek Ipda Bambang yang di dampingi oleh Kanit Bimas Bripka Hergar,” ujar Kapolsek Bayongbong. Iptu, Yusli Yulianto, SH.

Adapun bahan materi yang disampaikan lanjut Kapolsek, mengenai sadar hukum, pendidikan anti korupsi, tata tertib lalu lintas dan anti narkoba.

“Kita berharap para generasi muda ini memiliki bekal pengetahuan yang cukup untuk masa depannya. Hasil dari pendidikan juga bisa diimplementasikan di lapangan atau ditengah-tengah masyarakat dan merekapun tentunya akan lebih berguna bagi Nusa Bangsa, Agama juga berbakti kepada Orang tuanya,” tandas Yusli. ( Diky ).
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button