Jawa Timur

Berkah HBP Ke – 58, Rutan Kraksaan Laksanakan Bakti Sosial Ke Masyarakat dan Yayasan Panti Asuhan

Beritanasional.ID-KRAKSAAN
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58, Rutan Kelas II B Kraksaan yang berada dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bingkisan kepada panti asuhan dan warga yang membutuhkan disekitar Rutan Kraksaan, Kamis (21/4).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Bambang Irawan yang disambut dengan antusias oleh pengurus panti asuhan dan para warga sekitar. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural, staf, anggota PIPAS dan CPNS.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB pagi dengan pembagian bingkisan kepada warga sekitar yang dilaksanakan didepan Rutan Kraksaan.

Kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan ini, merupakan bentuk kepedulian jajaran Pemasyarakatan kepada sesama.

Tidak berhenti disitu, setelah pembagian bingkisan yang berisi beras, minyak goreng, kecap dan mie instan kepada warga sekitar, jajaran Rutan Kraksaan langsung menuju Yayasan Panti Asuhan Darul Ulum.

Di Panti Asuhan,Karutan juga memberikan bingkisan yang diterima langsung oleh pembina Yayasan Anak Darul Ulum.

Bambang Irawan menyampaikan kepada pembina yayasan bahwa bakti social dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan HBP ke 58.

“kegiatan ini merupakan rangkaian dari HBP ke 58 yang puncaknya akan diperingati pada 27 April 2022 dan sebagai ajang silaturahmi dari Rutan Kelas IIB Kraksaan dengan Yayasan Panti Asuhan,” ujar Bambang Irawan.

Pembina Yayasan mengucapkan terimakasih banyak atas kepeduliannya kepada anak – anak yang ada di Yayasan Panti Asuhan Darul Ulum.

Diakhir kegiatan, Bambang Irawan mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran dan anggota PIPAS Rutan Kelas IIB Kraksan yang turut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan pada hari ini.

***Onoy.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button