TNI Dan Polri

Berkah Ramadhan, Polres Majene dan Satgas Covid-19 Bagi-bagi Sembako

Majene Sulbar Beritanasional.iid – Meski suasana ramadhan kali ini tak seramai sebelumnya akibat ancaman wabah pandemi covid-19, bukan berarti keberkahan ramadhan ikut memudar.

Polda Sulbar dan jajarannya sendiri tak habis akal untuk menggapai berkah sekaligus menyambut ramadhan meski ditengah pandemi civid-19.

Polres Majene contohnya diawal ramadhan terus saja berbagi kebaikan dengan memberikan sembako kepada pakir miskin.

Aksi tersebut dilakukan dengan menggandeng satgas covid-19 Kemenag Kabupaten Majene, Jumat hingga Sabtu kemarin, Sabtu (25/4/20).

Bagi-bagi sembako yang berlangsung di kantor Kementerian Agama kab. Majene Jln. Melati No.1 lingk. Kampung Baru kel. Labuang Utara Kec. Banggae Timur Kab. Majene ini nampak antrian dari berbagai kalangan masyarakat kurang mampu.

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Majene menyebutkan Iptu H. ABD. Rasyid menyebutkan bagi-bagi sembako ini berupa bentuk kepedulian dan kegembiraan menyambut ramadhan.

“Sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg dan Telur 10 biji perorang, dengan sasaran keluarga yang kurang mampu seperti tukang becak, mustahik, pemulung, pengusaha kecil, tukang bengkel, satpam, cleaning service, supir, pengurus KUA Kecamatan se-kab. Majene, dan beberapa Pondok Pesantren yang berada di kec. Banggae – Banggae timur,” tutur Kasat Binmas.

Masih kata Kasat Binmas, selain turut serta berbagi sembako yang disebutkan, kami juga dipercayakan untuk mengawal seluruh rangkaian kegiatan demi memastikan penyaluran yang efektif dan tepat sasaran.

Humas Polda Silbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close