PolitikSulbar

Berkunjung Ke Sekretariat NasDem, Ratih : Partai Bisa Lebih Progresif

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —   Ratih Megasari Singkarru menyempatkan berkunjung di kantor Partai NasDem kabupaten Polewali Mandar setelah keliling di beberapa kabupaten untuk turun langsung menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) secara simbolis sebagai penyambung aspirasi di komisi X DPR-RI.

RMS singkatan nama dari Ratih Megasari Singkarru ini salah satu perwakilan rakyat daerah Sulawesi Barat di DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem juga pengurus DPP di bidang Maritim. Minggu 7 Agustus

RMS disambut langsung oleh ketua DPD H. Syarifuddin dan Imam Singkarru (sekretaris DPD) Kepala Sekretariat Ilham Muslimin beserta beberapa wakabid, wasekbid, dan Amir anggota DPRD Fraksi partai Nasdem kabupaten Polewali Mandar

Dalam kunjungannya , RMS berharap partai bisa lebih progresif agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan NasDem sebagai partai pilihan terbaik di Pemilu 2024.

RMS akan berusaha memperjuangkan program NasDem di DPR-RI , agar bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Barat, sehingga sinergitas terjalin agar aspirasi masyarakat tersampaikan dari akar rumput.

Lanjut Ratih berharap dapat merealisasikan nantinya program-program dan tepat sasaran.. kata RMS

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button