GorontaloOlahraga

Berlatih Selama Dua Minggu, Tim Senam Hammer DisKominfo Bone Bolango Tampil Memukau

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Berlatih selama dua minggu ternyata membuat Tim Senam Hammer Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango tampil maksimal saat mengikuti lomba senam Hammer yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Bone Bolango di Auditorium Bone Bolango, Jumat (26/8/2022). 

Di bawah komando langsung Kepala Dinas Misnawaty Wantogia dan Sekretaris Ismail Huntua, Tim Senam Hammer Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango yang mengusung tema merah putih ini berhasil memukau para penonton dengan kelihaian gerakan senam mereka.

Bahkan Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli pun nampak sangat menikmati dan turut bergoyang saat menyaksikan penampilan senam Hammer dari Tim Dinas Kominfo.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango Misnawaty Wantogia merasa bersyukur Dinas yang dipimpinnya itu berhasil tampil maksimal pada lomba senam Hammer yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI itu.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa tampil maksimal dan kompak. Tadi juga turut mendapat dukungan suporter yang bisa membakar semangat kita untuk memberikan yang terbaik,”ujarnya.

Mantan Kabag Pemerintahan dan Kesra Setda Bone Bolango ini juga menuturkan bahwa Tim dari Dinas Kominfo selalu berlatih sejak dua minggu yang lalu dengan menyatukan gerakan utama dan gerakan variasi. Ia juga mengapresiasi semangat dari peserta yang penuh semangat melaksanakan latihan setiap hari.

“Insya Allah semangat ini akan membuahkan hasil yang maksimal untuk Dinas Kominfo dalam lomba senam hammer kali ini,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button