AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Bersama Bupati Polman , Anggota DPRD Sulbar A.Salehuddin Turunkan Bantuan Ke Warga Berdampak Banjir

BeeitaNasional.id.Polman Sulbar —   Anggota Dprd Prov Sulbar A.Salehuddin , ikut prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak banjir akibat intensitas curah hujan cukup tinggi yang mengakibatkan beberapa wilayah kabupaten di Sulawesi Barat , termasuk kab Polman .

Hal tersebut disampaikan llA.Salehuddin saat berkunjung bersama Bupati Polman Sulbar , berkolaborasi dengan pemerintahan setempat menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir .

Politisi partai Perindo ini berharap agar Kepala desa , Lurah dan Kecamatan yang wilayahnya terdampak banjir sekiranya segera berkoordinasi dengan pihak terkait BPBD ,Dinsos agar segala kebutuhan yang dibutuhkan warganya dapat segera di atensi oleh pemerintah kabupaten .

” Kepala desa dan camat , agar segera berkoordinasi dengan BPBD , supaya masyarakat yang rumahnya terendam banjir , hanyut segera dapat dibantu oleh pemerintah ” Kata A.Salehuddin

Ia juga menghimbau kepada masyarakat .agar apa yang terjadi dapat menjadi pelajaran untuk tidak memalak , menebang hutan tanpa terkontrol , karena dampak yang besar bisa terjadi jika intensitas hujan , curah hujan tinggi , seperti saat ini, termasuk tidak melakukan pembuangan sampah yang bukan pada tempatnya , seperti pada bantaran sungai , drainase yang dapat menyumbat saluran air . Harap Politisi Perindo Ini.

Lanjutnya Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap berhati – hati dengan cuaca ekstrim saat ini , terlebih BMKG telah memberi peringatan 3 bulan ke depan cuaca ekstrim , intensitas hujan , cuaca buruk akan terjadi .

 

Lanjut A.Salehuddin , kunjungan langsung  dengan menurunkan bantuan bersama Bupati Polman AIM  kepada masyarakat yang terdampak banjir  Jumat Malam , di desa Sepabatu , Mombi , Alu dan Lembang-lembang kec Limboro .Jelas Anggota  DPRD Sulbar fraksi Perindo ini.

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button