Sulbar

Bersama Wakil Ketua I DPRD Polman , Ketua DPW PKB Sulbar. K.H.Syibli Sahabuddin salurkan Bantuan 200 Pcs APD

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — KetuaDewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Prov Sulbar , K.H.Syibli Sahabuddin , didampingi Wakil Ketua I DPRD Polman H.Amiruddin salurkan 100 pcs APD yang diperuntukkan kepada tenaga medis yang bertugas di RSUD Polman . Selasa 28 April.

Ketua DPW PKB Sulbar , K.H. Syibli Sahabuddin didampingi Wakil Ketua I DPRD Sulbar Fraksi PKB H.Amiruddin saat memyerahkan bantuan 100 pcs APD ( foto Yuni Bernas )

Bantuan APD ke RSUD Polman merupakan inisiasi pengurus Wilayah PKB Sulbar untuk melakukan pengadaan bantuan APD kepada para tenaga medis di RSUD Polman sebagai garda terdepan penanganan Covid- 19 .

” Ada 200 Pcs hari ini PKB salurkan , dimana 100 pcs khusus RSUD Polman dan sisanya akan dibagikan 5 pcs tiap Puskesmas di kab Polman sampai Majene .” Ucap Ketua DPW PKB Sulbar . K.H. Syibli.

Lanjut Syibli memgatakan , Penyaluran bantuan dilakukan karena Kami melihat APD yang digunakan oleh para tenaga medis masih dibawah standar, banyak perwat yang menggunakan jas hujan sementara mereka mempertaruhkan nyawanya dalam melaksanakan tugas menagani pasien Covid-19 , Jelas Syibli

Syibli berharap dengan adanya bantuan APD dari PKB diharapkan sangat bermamfaat bagi para tenaga medis dan menggugah hati para Stakeholder untuk ikut berbagi , dengan menurunkan bantuan APD ke para tenaga medis . Harap Syibli .

Sementara Kasi Pelayanan dan Keperawatan RSUD Polman yang mewakili Direktur RSUD menerima bantuan dari DPW PKB mengatakan , Amat sangat berterimah kasih kepada ketua DPW PKB , karena telah membantu para tenaga medis dengan menyalurkan bantuan APD . Memang kami sangat butuhkan terlebih APD masih sangat kurang dan tentunya kedepan masih sangat dibutuhkan , APD di RSUD Polman sebanyak 200 pcs dan selalu didistribusikan keruangan yang memang harus menggunakan APD , dan sudah ada yang rusak ,tentu harus diganti . Jelas Kasi Pelayanan .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close