ACEH

Besok Polres Aceh Tamiang Gelar Vaksin Massal. Ayo Vaksin Ada Sembako dan Undian Umroh

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Guna memdukung percepatan capaian vaksin secara Nasional, Polres Aceh Tamiang dijadwalkan menggelar Vaksin Massal selama dua hari berturut – turut dari tanggal 25 – 26 Desember di Mapolres setempat.

Vaksinasi Massal yang berlangsung selama dua hari tersebut mengundang seluruh lapisan masyarakat yang belum vaksin untuk dapat hadir melakukan vaksin secara massal tersebut.

Vaksinasi massal yang akan gelar tersebut telah menyiapkan lima titik gerai dalam Mapolres setempat. Untuk masyarakat yang melakukan Vaksin Dosis I akan diberikan paket sembako, dan ada hadiah yang menarik yaitu undian Umroh yang akan di undi pada tanggal 26 Desember mendatang.

“Kita himbau untuk masyarakat Aceh Tamiang yang belum Vaksin agar dapat datang besok ke Polres Aceh Tamiang. Insya Allah kami siap melayani dan Vaksin Massal akan kita gelar selama dua hari,” sebut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo, Jumat (24/12/2021).

Iptu Untung Sumaryo menambahkan pada kegiatan Vaksinasi Massal tersebut akan digelar dari tanggal 25 – 26 Desember dan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

“Ayo kita vaksin, ada rezeki yang menunggu. Ada rezeki sehat badan, ada rezeki paket sembako dan ada undian umroh yang akan di undi pada tanggal 26 Desember. Vaksin banyak rezeki menanti,” urai Untung Sumaryo.

Kemudian Untung Sumaryo menjelaskan lagi rezeki masyarakat yang menunggu tanpa di undi yaitu paket sembako untuk warga yang melakukan vaksin dosis 1.

Kasi Humas Polres Aceh Tamiang ini menjelaskan kegiatan Vaksinasi Massal ini dalam rangka mendongkrak capaian vaksinasi di Aceh Tamiang khususnya dan pada umumnya Propinsi Aceh sehingga akan segera mencapai target dan terciptanya herd immunity.

” Tujuan utama adalah agar herd immunity segera tercipta dan dapat mendongkrak capaian vaksinasi di Aceh Tamiang khususnya dan ada umumnya Propinsi Aceh,” sebutnya mengakhiri. [ERWAN]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button