Metro

Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Polman

BeritaNasional.ID.Sulbar —Mutasi Jabatan, Pergantian Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) AKBP Ardi Sutriono digantikan oleh AKBP Agung Budi Leksono Kapolres Polman baru kedepan optimis pada kinerja pencapaian target Vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Polman Baru AKBP Agung Budi Leksono setelah kegiatan pisah sambut Pejabat Kapolres lama dengan Kapolres baru di depan Mapolres Polman, Jumat (24/12/2021).

AKBP Agung Budi Leksono sebagai Kapolres Polman baru meminta dukungan kepada para PJU dan Personel untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Polman dengan mengajak masyarakat ikut Vaksin secara Humanis.

Tak lupa Kapolres Polman baru AKBP Agung Budi Leksono, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ardi Sutriono selaku Penjabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir di sebagai WadirReskrimum Polda Sulbar.

Terpisah, Bupati Polman yang ikut hadir juga berharap Kapolres Polman baru dapat bersinergi dengan Kepala Dinas Kesehatan dalam pencapaian target vaksinasi.

Hal serupa juga dikatakan Kapolres Polman Lama AKBP Ardi Sutriono yang sekarang menjabat sebagai WadirReskrimum Polda Sulbar menuturkan pesan ke Kapolres baru untuk menutupi segala kekurangan Kapolres lama selama menjabat di Polres Polman. Terutama dalam pencapaian target Vaksinasi yang saat ini belum mencapai target 70%.

Selain itu, Perwira dengan dua melati ini meminta agar Anggota membantu Kapolres Polman yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Tolong rekan-rekan agar membantu bapak AKBP Agung Budi Leksono, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Polman, utamanya dalam penanganan Covid-19, sekali lagi saya bersama keluarga mohon pamit, mohon doa dan restu semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru, tolong titipkan salam kami kepada Anggota yang tidak sempat hadir,” tutur AKBP Ardi Sutriono.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button