TNI Dan Polri

Bhabinkamtibmas desa Bonra Kab Polman Evakuasi Warga berdampak Banjir

Polman.Sulbar.Beritanasiinal.id –Bhabinkamtibmas Brigpol Hasrat Mahfud bersama Babinsa Serma Abdul Gaffar secara bersama memantau wilayah yang berdampak banjir karena luapan air telah memasuki pemukiman penduduk desa Bonra dan Desa Segerang Kec.  Mapilli Kab.  Polman, Ahad . 12 Januari.

Bhabinkamtibmas saat mengevakuasi warga yang terkena dampak banjir karena curah hujan cukup tinggi, menyampaikan kepada warga, agar warga senantiasa tetap tenang dan jangan panik berlebihan namun tetap waspada serta perbanyak perbanyak istighfar dan berdoa semoga wilayah kita aman dari bencana alam,ucap Hasrat.

Lanjut Hasrat mengatakan mengantisipasi kemungkinan terburuk kiranya agar mengamankan barang- barang berharga ditempat yang aman,bagi yang memelihara ternak agar diikatkan sementara waktu ditempat yang lebih aman

Apabila hujan masih terus berlanjut dan air mulai memasuki perkampungan kiranya warga mencari tempat tinggal yang jauh lebih aman ( mengungsi) kerumah keluarga namun tetap memperhatikan Rumah Pastikan kompor dalam keadaan padam, Perhatikan listrik dan pastikan Rumah dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang berharga, Utamakan keselamatan dan tetap menjaga kesehatan.

Laporan : Fat

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close