AdvedtorialDaerah

Bhabinkamtibmas di Polman Ajak Siswa SMKN 1 Polewali Perangi Hoax

POLMAN – Baru ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekkabata dan Darma menyempatkan diri masuk ke SMKN 1 Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyerukan ajakan perangi informasi bohong (Hoax).

BRIGPOL Mukhlis, Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan sejumlah Toko Masyarakat di wilayahnya MENJADI PEMATERI PENYULUHAN TENTANG HOAX di Aula SMK Negeri 1 Polewali, Kelurahan Pekkabata. Sabtu, 13 Oktober 2018 lalu.

Pada kesempatan itu dia menyampaikan kepada seluruh peserta tentang ASPEK HUKUM PENGGUNAAN MEDSOS DAN TOLERANSINSOSIAL kaitannya dengan informasi bohong (Hoax) khususnya pengguna jejaring sosial.

Selain itu memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang asal mula kata HOAX dan pengertian HOAX, motivasi para pelaku penyebaran atau pembuat, bahaya dan dampak informasi bohong dan metode bijak bermedsos dan menangkal hoax di sosial media.

Hadir dalam dalam kegiatan itu KBO Satuan BINMAS IPDA YUNUS LS, Pembina Pramuka SMK Negeri 1 Polewali SYARIFUDDIN, Personil Sat BINMAS Briptu ASRIANDI dan Bripda ZULKARNAEN LUBIS dan sekira 100 siswa peserta.

Laporan : Sukriwandi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close