TNI Dan Polri

Bhayangkari Polda Sulbar Dukung Pemilu Damai

Mamuju.Berita Nasional.ID–Bhayangkari
mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Bhayangkari Polda Sulbar juga tidak ketinggalan melakukan berbagai aksi positif demi terselenggaranya pemilihan yang demokratis dan bermartabat. HalHtersebut disampaika  Akbp. Mashura.

Mashura mengatakan. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah para bhayangkari Polda Sulbar aktif melakukan kunjungan ke PPK untuk memberikan support sekaligus menitipkan berbagai bekal makanan serta vitamin agar para petugas di PPK bisa tetap semangat bertugas.

Menurut Ketua Bhayangkari PD Sulbar Asyiah Baharuddin Djafar kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhapat para petugas yang telah berjuang matian-matian di PPK untuk menjaga data pemilihan di PPK.

Untuk itu, kami sengaja melakukan kunjungan-kunjungan ke PPK memberikan semangat dan menitipkan makanan dan minuman alakadarnya, “meski tak seberapa yang kami berikan diharapkan hal ini dapat membantu sedikit para petugas di PPK memperjuangkan tanggu jawabnya dalam mengawal pemilu yang aman dan demokratis serta Jurdil,” tuturnya.
Dalam aksinya kali ini, Bhayangkari Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Ibu Asyiah Baharuddin Djafar mengunjungi PPK Simboro memberikan support (semangat) sekaligus menitipkan makanan dan minuman untuk bekal para petugas, Rabu (24/4/19).

LanjutLanjut Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan apa yang dilakukan oleh para bhayangkari sudah sangat tepat. Menurutnya, perhatian yang terus diberikan kepada petugas dilapangan akan menghadirkan semangat seluruh personil sehingga pelaksanaan tugas tetap maksimal.

Belum lagi, telah banyak diberitakan bahwa petugas PPK banyak yang sakit dan harus dilarikan kerumah sakit bahkan meninggal dunia karena beratnya tugas yang mereka pikul. Jadi kehadiran kita memberikan support akan sangat berpengaruh besar, tutur Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close