TNI Dan Polri

Upaya Melancarkan Kegiatan Pemilu , Kapolda Pantau TPS Kalukku

Cek Keamanan Kotak Suara di PPK, Kapolda Sulbar di Kec. Kalukku.

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID –-Usai mengontrol keamanan kotak suara di PPK Karema dan Simboro, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga melanjutkan pantauannya ke PPK Kalukku, Selasa (23/4/19).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura , Lanjut Mashura. Sama seperti ditempat sebelumnya, selain mengontrol kesiapan personil yang melakukan pengamanan, Kapolda Sulbar juga memberikan motivasi agar personil TNI/POLRI tetap semangat menjaga keamanan khususnya kotak suara yang ada di PPK.

Bersamaan dengan hal tersebut, Kapolda juga mengatakan keamanan kotak suara di PPK harus kita jaga dengan baik, jaga sinergitas dan saling melindungi. Intinya apapun resikonya kotak suara harus dibawah keamann kita TNI/POLRI.

“Kalau ada yang berani mengganggu dan memaksa masuk ke gudang kotak suara, jangan ragu ambil tindakan tegas. Tembak bila perlu karena sudah perintah langsung dari atasan,” tegas Kapolda.

Masih dari Kabid Humas Akbp Hj. Mashura bahwa , Kapokda Sulbar juga meminta seluruh personil yang melakukan pengamanan agar menjaga kemanan diri, kesehatan sehingga tugas yang kita emban tetap maksimal khususnya dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Diakhir kesempatannya, Kapolda Sulbar juga memberikan buah tangan kepada TNI/POLRI yang melaksanakan tugas mengamankan keamanan kotak suara di PPK guna mendukung kinerja dan semangat seluruh personil. Terang Mashura.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga menyampaikan kegiatan yang dilakukan Kapolda merupakan usaha dan upaya maksimal dalam menjamin keamanan dan kelancaran pemilu di Sulbar demi keutuhan NKRI, tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close