CitizenJawa Timur

Bikers CB Penuhi Gor Lembupeteng Tulungagung

BERITANASIONAL.ID, TULUNGAGUNG – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Tulungagung mengadakan acara besar- besaran di Gor Lembupeteng Tulungagung dalam rangka halal bihalal komunitas pencinta motor CB yang berskala nasional, Minggu (29/05/2022).

Acara yang dihadiri para ribuan bikers serta ratusan motor produksi jepang ini memadati kawasan disekitar lokasi Gor Lembupeteng sampai terlihat seperti lautan manusia, sehingga mengakibatkan kemacetan yang begitu panjang di jalan menuju arah Tulungagung ke Trenggalek maupun dari arah sebaliknya.

Drs. Santoso, M.Si., selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, halal bihalal Bikers CB ini merupakan ajang silaturahmi antar komunitas motor CB se- nusantara.

Seiring melandainya pandemi Covid-19, agenda ini diharapkan akan menjadi agenda tahunan nantinya sebagai ajang bertemu dan berkumpulnya saudara-saudara pecinta motor CB seluruh nusantara.

Hal ini disampaikan Santoso saat memberikan sambutan dan secara resmi membuka Halal bi Halal Akbar dihadapan puluhan ribu Bikers CB yang memadati GOR Lembupeteng pagi ini.

“Halal bi Halal ini dengan tema CB Tulungagung is wonderful,” kata Santoso.

Pria yang biasa dipanggil “Ndoro” ini, selain dikenal sebagai Ketua IMI Kabupaten Tulungagung dia masih aktif menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung melanjutkan dalam sambutannya, gelaran halal bi halal ini sangat mendapat apresiasi dari Drs. Maryoto Birowo, M.M orang nomer satu di Pemerintahan Kabupaten Tulungagung.

Lanjut Santoso, atas nama pribadi dia tidak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada undangan yang hadir maupun para bikers CB yang datang. Selain sebagai ajang silaturahmi,acara ini juga buat ajang memperkenalkan keramahan budaya dan wisata yang ada di Kabupaten Tulungagung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Tulungagung Drs. Sukaji berkenan hadir dalam halal bi halal ini mewakili Pak Bupati, selain itu Pak Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang hadir berikut tamu undangan lainnya,” ucapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara Bikers CB semuanya, saya berpesan untuk menjaga tata tertib dan patuhi rambu-rambu lalu-lintas, semoga sepulang dari lokasi ini diberikan keselamatan sampai dirumahnya masing-masing,” pungkasnya.

Panitia halal bi halal ini juga mengadakan kontes motor CB dengan hadiah jutaan rupiah dan juga para Bikers dimanjakan dengan pertunjukan orkes dangdut dengan menampilkan artis-artis tersohor diantaranya Noval KDI dan juga Brodin.

(Untung)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button