AsahanDaerah

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Halal Bihalal PPP Asahan

Berita Nasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati dan Wakil Bupati Asahan menghadiri acara halal bihalal Akbar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan, Jum’at (27/05/2022), yang berlangsung di aula kantor partai berlambang Ka’bah itu di Kisaran.

Dalam halal hihalal itu Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan Dtm. Zaid Afif menyampaikan ada 3 momentum yaitu sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP, sebagai media orientasi sesama kader partai dan sebagai media bernostalgia.

Zaid berharap kegiatan tersebut hendaknya terus dilaksanakan karena dapat saling mengenal sesama kader sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kader PPP Kabupaten Asahan.

DPC PPP Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, ujar Zaid Afif.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc berharap DPC – PPP Kabupaten Asahan dapat terus berkomunikasi dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan dan membantu mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button