NasionalPendidikan

BMH Bahagiakan Guru Quran di Hari Guru Nasional

Guru adalah tonggak peradaban. Sehingga tiada orang hebat tanpa melalui proses tempaan dari seorang guru. Terlebih lagi Guru Quran yang tidak semata menanamkan kecerdasan intelektual tetapi juga spiritual.

Kali ini, Laznas BMH mendapat kepercayaan dari Vanilla Hijab di Hari Guru Nasional untuk berbagi kebahagiaan melalui program 1.000 bingkisan untuk guru pada hari ini Rabu (26/11)

Irvan Mendrofa, Manager Prodaya menuturkan paket bingkisan untuk guru quran diserahkan kepada 50 Guru Quran di Sumatera Utara.

“Kita salurkan kepada seluruh Guru Quran di 9 titik Rumah Quran Sumatera Utara serta Pesantren Hidayatullah di Medan dan Deli Serdang. Harapannya semoga dapat menjadi penyemangat para guru untuk terus memberikan yang terbaik guna mencetak generasi qurani.” ujarnya.

Mardiyah (26), salah satu Guru Quran mengungkapkan rasa bahagianya di momen hari guru ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih. Atas perhatian yang selama ini diberikan kepada kami para guru di rumah quran, tentunya paket bingkisan ini menambah semangat kami untuk terus berkiprah dimasyarakat. Semoga Allah balas segala kebaikan para donatur dan senantiasa diberi kesehatan oleh Allah. Aamin” ungkap ustadzah yang bertugas di Rumah Quran Labuhanbatu Selatan ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button