SosialSUMUT

BMH Kirim Beras untuk Santri Darul Fatah Langkat

BeritaNasional.ID, Sumut – Keberadaan pesantren dan para santri merupakan sebuah kabar gembira bagi kaum Muslimin dan bangsa Indonesia bahwa kelak akan lahir generasi yang cerdas dan religius.

Dalam rangka mendukung hal itu terwujud, diawal 2021 ini Laznas BMH kembali menghadirkan program sedekah makan pokok atau beras untuk santri.

“Kali ini sebanyak 300 kg telah disalurkan untuk santri di Pesantren Darul Fatah Langkat, pada kamis kemarin (28/01),” terang Irvan Mendrofa, Kadiv Program BMH Sumut.

Ia menambahkan, beberapa hari yang lalu pihaknya mendapat kabar bahwa persediaan beras santri sudah menipis. Menanggapi hal itu, pihaknya segera mengirimkan beras kepada pesantren tersebut.

Ust. Ibnu Rifai Sebayang, pengurus pesantren menuturkan program ini sangat dirasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah kami sampaikan terimakasih dan syukur kepada Allah atas kebaikan BMH dan para donatur dalam mendukung program lahirnya generasi Qurani ke depan. Saya tidak bisa membalas kebaikan Anda semuanya, hanya titipan doa dari saya beserta adik-adik santri semoga bapak ibu semuanya sehat wal’afiat. Dimudahkan segala aktifitas dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya yang disambut seruan “aamiin” seluruh santri yang sedang berbahagia. (iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button