SosialSUMUT

BMH Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz di Medan

BeritaNasional.ID, Medan – Laznas BMH kembali hadir dengan penguatan program pendidikan anak bangsa melalui penyaluran program bantuan berupa beras untuk santri.

Pada hari ini (22/4) Alhamdulillah BMH Perwakilan Sumatera Utara kembali menyalurkan amanah kebaikan para donatur dari program sedekah beras untuk para santri penghafal quran di Pesantren Hidayatullah Medan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumut, Irvan Mendrofa.

Dilokasi penyaluran, Firman, SE., Kordinator Penyaluran mengatakan bahwa program ini merupakan wujud komitmen BMH turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Hari ini telah kita salurkan beras untuk santri pengahafl quran sebanyak 300kg,” ujarnya.

Ketua Program Tahfidz Ponpes Hidayatullah Medan, Ust. Abdullah Said Ridho menyampaikan rasa syukur atas bergulirnya program yang sangat menunjang keberlangsungan belajar para santri itu.

“Ribuan terimakasih kami ucapkan atas apa yang diberikan oleh BMH. Kami sangat apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan BMH melalui program beras ini. Semoga Allah memberikan berkah bagi semua donatur BMH,” ungkapnya.

Sebagai pengurus pesantren, dia mengaku sangat terbantu berkat program beras dari bmh karena telah mengurangi biaya operasional untuk kebutuhan para santri penghafal Qur’an.

Salah satu santri, Muhammad Naufal (16) yang kini berhasil menghafal 17 juz AlQur’an menyampaikan rasa terimakasih atas digulirkannya program ini.

“Terimakasih BMH, Insya Allah perhatian dari BMH ini menambah semangat kami untuk terus belajar, menghafalkan serta mengamalkan Al-Quran. Semoga keberkahan selalu tercurah utk donatur dan Amil BMH,” ujarnya.(iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button