RagamSulbar

BNI Cab Polman Bagikan 300 Paket Sembako Romadhon

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar–Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polewali menyediakan 300 bahan Pokok ( Bapok) yang siap dibagikan di 4 outlet yakni di kec Polewali , Wonomulyo , kab Mamasa dan Kab Majene .

Hal tersebut disampiakn oleh Pjs Kacab BNI Polman Andir Mesak disela kegiatan penyerahan secara simbolis paket Bapok Ramahan yang diperuntukkan bagi warga yang layak menerima bantuan .

Kegiatan pembagian paket Ramdhan ini , menggandeng Dinas Sosial kab Polman yang diserahkan secara Simbolis kepada Wakil Bupati Polman Muh Natsir Rahmat , sebanyak 50 paket . Bertempat Taman Harmoni Pemda Polman . Selasa 11 April

Kacab BNI Polman Andir Mesak ( kostum batik) menyaksikan saat penyerahan simbolis oleh Lurah Lantora Hj Habsah ke warga yang layak menerima bapok dari BNI dengan menggandeng Dinas Sosial Kab Polman ( foto yuni bernas)

Pjs Kacab BNI Polman memgatakan Sebanyak 77. 000 paket Bahan Pokok yang disebarkan oleh Bank Negara Indonesia ( BNI) Ke seluruh Wilayah Indonesia , Untuk wilayah BNI Cab Polman mendapatkan 300 paket Bapok

” Ada 77 ribu pamet Bapok yang disebar di wilayah Indonesia , angka 77 ribu tersebut karena bertepatan dgn HUT BNI Ke 77 ” kata Andir Mesak .

Kegiatan Paket Ramadhan ini memgushng tema Lompat Lebih Tinggi Ukir kebaikan

” Semoga pembagian Bapok ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat kurang mampu dibulan suci Ramadhan ” Jelas Andir

Ditempat yang sama Kadis Sosial Aswar Jasin mengatakan Bapok berupa Sembako akan diteruskan kepada warga masyarakat yang benar- benar layak menerima berdasarkan data DTKS terbaru .

Amanah yang diberikan oleh BNI akan diteruskan kepada masyarakat secara merata kepada masyarakat yang layak menerima , ada 50 paket Bahan Pokok yang diserahkan secara simbolis oleh BNI ke Pemda Polman yang diterimakan oleh Wakil Bupati Polman Muh Natsir Rahmat kepada 8 warga dari kelurahan Lantora , Ammasangan dan Sulewatang , sebagai tanda penyerahan resmi Bapok kepada Pemeeintahan Kab Polman melalui Dinas Sosial .

Diketahui Sebelumnya BNI Cab Polman juga telah menyerahkan 25 paket Bapok duperuntukkan kepada Pegawai Dasar RSUD Hajja Andi Depu .

Selain itu Paket Ramadhan juga dibagikan kepada perangkat masjid di kel Lantora sebanyak 25 paket melalui kelurahan Lantora . Serta membagikan secara langsung jepada para pengayuh Becak

Turut hadir dalam kegiatan , Wakil Bupati Polman Muh Natsir Rahmat , Kacab BNI Polman Andir Mesak , Kadis Sosial Aswar Jasin , Ka BPS Kab Polman Sarifuddin , Lurah Lantora Hj.Habsah , Lurah Ammasangan dan Perw Lurah Sulewatan kec Polewali , beserta tim bagian Umum BNI Cab Polman .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button