Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
SUMUT

Bobby Nasution Hadiri Pelantikan DPD Horas Bangso Batak Sumut, DPC Kota Medan dan Deli Serdang

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Grand Ballroom Hotel Emerald Garden Jl.KL Yos Sudarso No.1 Medan, Selasa (2/4 2019).

Sebelum dilantik para pengurus DPD Sumut, DPC kota Medan dan Deli Serdang membacakan ikrar yang di ucapkan ketua umum DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul,S.H.,M.H yang di ikuti oleh para pengurus yang dilantik.

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul mengatakan komitmennya memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Hari ini kami berkumpul di sini dari berbagai marga yang ada pada suku Batak, ini menunjukan bahwa suku Batak sangat kompak, untuk itu kami semua sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut 1 karena kami melihat pembangunan yang merata di penjuru Indonesia,” kata Lamsiang.

Dalam kesempatan itu menantu Jokowi, Bobby Nasution turut hadir dalam acara dan dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Horas Bangso Batak dan segenap warga Batak Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Tulang Jokowi. Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga, kepada opung-opung, tulang, nang tulang, bapak tua,” ujarnya.

Tak lupa Bobby mengajak para anggota Horas Bangso Batak untuk datang ke TPS dan menentukan pilihannya pada pasangan petahana itu.

“Sudah jelas Capres 01 adalah capres yang tidak menyebarkan hoaks, ujaran kebencian dan lainnya,” ucapnya. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close