SumateraSumatera Utara

Bobby Nasution Serah Terimakan Rumah Tahan Gempa dan Tsunami di Sicanang

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Sebanyak 27 rumah tahan gempa dan tsunami diresmikan dan diserah terimakan Wali kota Medan Bobby Nasution kepada warga di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Selasa(15/8/2023).

Rumah tahan gempa dan tsunami ini merupakan bantuan Kementerian Sosial RI untuk warga Medan yang tinggal di Sicanang melalui program bedah rumah.

Penyerahan ini dilakukan Bobby Nasution secara simbolis kepada warga yang rumahnya di bedah. Selain menyerahkan rumah tahan gempa dan tsunami, Bobby Nasution juga menyerahkan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) kepada 11 kelompok usah dan alat bantu untuk warga Difabel berupa Kursi Roda.

Dijelaskan Bobby Nasution bedah rumah tahan gempa dan tsunami ini adalah bantuan dari Kementerian Sosial RI yang diberikan kepada Pemko Medan. Kami juga meminta kepada Kementerian Sosial agar rumah yang dibedah desain dan kualitasnya bagus.

“Alhamdulillah Rumah bantuan dari Kementerian Sosial ini telah selesai dibangun dan dapat diserahkan kepada warga. Rumahnya juga kualitas dan desainnya bagus,” Kata Bobby Nasution. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button