DKI JakartaWajo

Borong Penghargaan Yayasan Citra Profesi, Bakri Remmang: Awal Dari Tanggung Jawab Profesi

BeritaNasional.ID, Jakarta – Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) sekaligus pemilik beberapa media online terkemuka, Bakri Remmang mendapatkan dua piagam penghargaan dari Yayasan Citra Profesi Indonesia.

Piagam Penghargaan tersebut diterima pada malam Anugrah Penghargaan Profesi Awards 2023 yang digelar pada hari Sabtu (29/7) pukul 19.00 WIB di Hotel The Acacia, Jakarta.

Diketahui, Bakri Remmang yang merupakan seorang Advokat dan juga pengusaha media berhasil memborong dua kategori penghargaan yakni Penghargaan Profesional Berprestasi Indonesia dan Penghargaan Citra Pengusaha Muslim Berprestasi Indonesia.

Dalam penyampaian pesan dan kesan, Bakri Remmang mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang harus disyukuri namun tidak pantas untuk dibangga-banggakan karena merupakan awal dari tanggung jawab yang besar untuk menjalankan profesinya dengan lebih baik lagi.

“Penghargaan ini tidak boleh membuat kita terlalu berbangga diri karena ini merupakan awal dari sebuah tanggung jawab besar dari profesi yang kita emban,” kata pengacara asal Kabupaten Wajo itu.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Citra Profesi Indonesia, Sudrajat menuturkan bahwa parameter penentuan penerima penghargaan ini merujuk pada warga negara Indonesia yang setia pada negara dan memiliki citra yang positif pada bidang pekerjaannya.

Sehingga menurut Sudrajat, para penerima penghargaan ini merupakan aset bangsa yang merupakan tanggung jawab bersama untuk diberikan apresiasi atas dedikasi dan prestasinya.

“Bapak Ibu yang hadir di sini adalah insan berprestasi yang merupakan aset bangsa. Tidak hanya merupakan tanggung jawab pemerintah tetapi tanggung jawab kita semua juga,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Jatinegara, Jakarta Utara, Akmal Sidiq yang hadir sebagai undangan menjelaskan bahwa orang-orang yang hadir di sini mempunyai kelebihan masing-masing sehingga layak mendapatkan penghargaan.

Dirinya pun berharap para hadirin dapat memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan yang hadir di momentum malam luar biasa ini.

“Saya berharap apresiasi dari kita semua untuk para insan pilihan yang hadir malam ini di momentum yang luar biasa ini,” harapnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button