ACEH

BPJAMSOSTEK Sosialisasikan Program Jaminan Sosial di Kecamatan Matangkuli

BeritaNasional.ID | Lhokseumawe – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe melakukan sosialisasi dan pendaftaran Program Jaminan Sosial kepada Aparatur Desa / Non ASN di Balai Desa Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara (09/05/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka tindaklanjut Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Pada kegiatan sosialisai tersebut dihadiri oleh Edwat selaku Camat Matangkuli, Kasi PMD Kecamatan, Sekretaris Kecamatan serta Geuchik dari Gampong di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution menambahkan, kegiatan sosialisasi program BPJAMSOSTEK kepada perangkat Desa untuk mempererat silaturahmi serta memberikan informasi tentang pendaftaran serta pembaharuan data Aparatur Gampong yang baru menjabat di Tahun 2022 agar terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Apartur Gampong.

“Dengan beragam manfaat yang diberikan BPJAMSOSTEK saya mengajak seluruh Aparatur Desa di Seluruh Kota Lhokseumawe serta Kabupaten Aceh Utara untuk dapat terlindungi oleh Jaminan Sosial Ketenagakerjaan agar lebih tenang dalam berkerja demi menggapai kesejahteraan bersama keluarga,” pungkas Sulaiman.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button