DaerahSosialSUMUT

Rumah Ibu Mardiah Korban Kebakaran di Kp. Lalang Kini Megah dan Diresmikan Kadin Batubara

BeritaNasional.Id Batubara Sumut – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara meresmikan rumah Ibu Mardia (60) warga Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, yang baru selesai dibedah kini megah dan kokoh untuk dapat dihuni, Kamis (19/05/2022).

Ketua Kadin Batuabara OK Fayzal menyebutkab, bahwa kegiatan bedah rumah ini adalah murni dari uang khas KADIN, tidak ada meminta dari siapapun.

” Bantuan ini didasari dari niat yang tulus dalam membantu ibu Mardiah dan keluarga yang beberapa bulan lalu mengalami musibah kebakaran,” terang Ok. Fayzal.

Selain peresmian, Kadin Batubara juga memberikan bantuan sembako berupa beras dan tali asih kepada Ibu Mardiah dan juga beberapa warga yang ada di Desa Kampung Lalang tersebut.

Khairil Anwar (29) anak dari Ibu Mardiah menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ketua KADIN batu bara dan juga rombongan

“Alhamdulillah kami sekeluarga sangat merasa bahagia atas bantuan dan juga rumah kami dibedah semoga amal kebaikan ini dibalas oleh Allah Swt,” Pungkas Kahiril Anwar.

Selain Ketua Kadin Batubara Ok Fayzal, A. Djalil, SE, peresmian juga dihadiri Ketua Nahdatul Ulama Batubara H. Bakhtiar Mugaza, M. Pd, Ketua Ansor Batubara, S.Pdi diikuti Pengurus Banser Batubara dan masyarakat setempat. (Ali-BB/02)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button