Ragam

BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Gathering Bersama Stakeholders dan Mitra Strategis Sekaligus Buka Puasa Bersama

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumatera Bagian Utara (Kanwil Sumbagut) mengadakan kegiatan gathering bersama stakeholders dan mitra strategis sekaligus buka puasa bersama bertempat di Grand Mercure Medan Angkasa, Medan, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan ini mengambil Thema : Ramadhan sebagai momentun meningkatkan ketaqwaan, kesalehan sosial dan mempererat silaturrahim dalam mewujudkan kinerja berkualitas 2019.

“Stakeholders yang kami maksud adalah unsur pemberi kerja atau pengusaha, unsur dari pekerja atau asosiasinya kemudian unsur pemerintah, kami harapkan melakukan sosialisasi perubahan-perubahan ataupun tambahan-tambahan yang saat ini terupdate atau yang terbaru di BPJS Ketenagakerjaan. Sedangkan maksud kami dari mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan bermitra dengan perbankan dan rumah sakit,” kata Deputi Direktur Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis.

Selanjutnya Umardin Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Kami harapkan dengan pertemuan kita hari ini melalui BPJS Ketenagakerjaan kita bisa saling lebih mempererat silaturahmi dan saling mengenal antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lain ataupun dengan pihak-pihak perbankan beserta BPJS Ketenagakerjaan.” Jelasnya.
(Kiel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close