Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahRagamSulawesi

Daurah Ramadhan Ika Mapig Soppeng Resmi Dibuka

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng—Pembukaan Daurah Ramadhan Ika Mapig Soppeng dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi Yayasan Perguruan Islam Ganra Soppeng Sulawesi Selatan, Rabu, (22/05/2019).

Acara itu dibuka Ketua Yayasan Perguruan Islam Ganra, Drs. H. Abd. Rahman K.

Miftahul Ihsan selaku Ketua Panitia, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pihak Yayasan, Baznas Kab. Soppeng, UPZ Kecamatan Ganra.

“Mewakili panitia kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak karena sudah mengsupport baik dari segi materi dan moral sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan,”ucap Miftah yang juga aktivis PMII Wajo itu.

Sementara Muh. Nur Rasyid selaku Ketua Umum Ika Mapig Soppeng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah anak-anak untuk mengembangkan bakat.

“Kegiatan ini merupakan wadah untuk adik-adik mengembangkan bakat keagamaan yang dia Miliki dan Insyaallah hari Jum’at tggl 24 Mei akan datang kita akan adakan buka puasa bersama sekaligus mengumumkan juara lomba Daurah Ramadhan,”ungkap Rasyid

Diketahui turut hadir dalam Pembukaan itu Pimpinan Pondok Pesantren Pergis Ganra, Para Guru-Guru di MA pergis Ganra, Dewan Senior IKA-MAPIG serta Pembina dari Setiap Delegasi Sekolah

Sekedar diketahui acara itu diikuti Tingkat MTs/SMP Se Kab. Soppeng dengan Cabang Lomba Adzan, Ceramah dan Hifdzil Qur’an.

Laporan; Sahrul

Show More

Related Articles

Close