TNI Dan Polri

Wakapolda Sulbar : Pasca Pemilu Tingkatkan Preventif dan Simpatik

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID – Pasca pengumuman penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU Pusat pada Selasa (21/5/19) kemarin, membuat beberapa kelompok melakukan aksi pemberontakan tidak menerima penetapan yang ada.

Namun Alhamdulillah situasi di wilayah jajaran Sulawesi Barat masih tetap aman terkendali. Ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura dalam.penyampaiannya terkait kegiatan tersebut mengatakan. Menyikapi aksi tersebut, untuk kegiatan-kegiatan preentif, preventif dan simpatik ditingkat agar masyarakat tetap merasa aman.

Selain itu, kita doakan saudara-saudara kita agar tugas yang berat dilaksanakan saat ini menghadapi bentrokan, diberikan keselamatan serta situasi tetap aman dan kondusif.Jelas Mashura menyamapaikan amanah  Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH saat memimpin pelaksanaan apel rutin, Rabu (22/5/19) di Mapolda Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju.

Selain melancarkan kegiatan patroli, para personil juga diharapkan untuk menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menyikapi aksi bentrok di jakarta demi menjaga keutuhan NKRI.

Tetap jaga kepercayaan masyarakat terhadap polri, sesuaikan tugas dilapangan dan jangan lupa berdoa.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura menghimbau kepada seluruh masyarakat sulawesi barat untuk tetap tenang dan mendoakan agar keamanan di sulawesi barat tetap kondusif.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close