Politik

Tokoh Masyarakat Luyo Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

image_pdf

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID–Tokoh Masyarakat Kecamatan Luyo Kabupaten Polman Nurdin memberikan apresiasi dan ungkapan selamat atas Presiden terpilih atas hasil penetapan KPU Pusat dengan terpilihnya Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Ia mengucapkan Selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma’ruf Amin atas ditetapkannya sebagai pemenang dan terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024. ungkapnya.

Nurdin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulbar agar menerima keputusan ini dan tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power.

“Yang terpenting saat ini adalah memperbaiki hubungan silaturahmi dengan sesama, mungkin pada saat pemilu kemarin ada hal-hal yang kurang berkenang dan harus dibina kembali,” tuturnya.

Sementara itu, jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239,” ujar komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik dalam rapat pleno KPU di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) dini hari.

Hasil pilpres itu ditetapkan dalam keputusan nomor 987. Hasil rekapitulasi KPU secara nasional ini terdiri atas perolehan suara di 34 provinsi dan 130 panitia pemilihan luar negeri

Show More

Related Articles

Back to top button
Close