Lumajang

BPN Lumajang Serahkan Sertifikat Hak Pakai Tanah Aset TNI AD Ke Pangdam V Brawijaya

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Lumajang HM Rocky Soenoko S.H., M.Si Serahkan Sertifikat Hak Pakai (SHP) an pemerintah Republik Indonesia cq kementrian pertahanan ke Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A., saat kunjungan kerja di Kodim 0821 Lumajang Selasa (16/05/2023).

Mayjen TNI Farid Makruf M.A., menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPN Lumajang yang mana telah membantu pengurusan aset aset tanah TNI dengan tanpa di bebani biaya.

“Kami tentu saja berterimaksih kepada BPN bahwa kami di bantu pengurusannya dengan mudah dan NOL Rupiah kita tau bersama aset tanah ini kadang kadang kalau kita tidak cermat kita lalai mengurus administrasinya tau tau di rebut orang tapi alhamdulillah Bapak Dandim sudah berupaya hari ini di bantu BPN sehingga terbitlah sertifikat yang artinya menyatakan kepemilikan yang sah tanah Kodim ini untuk Kodim sehingga tidak ada lagi sengketa sekali lagi saya ucapkan trimakasih kepada kepala BPN”. Ucapnya

Farid berharap semua tanah milik TNI AD segera di sertifikatkan di karenakan progam tersebut juga merupakan progam dari pimpinan TNI dan TNI Angakatan Darat.

“Saya berharap semua tanah milik Angkatan Darat segera di sertifikatkan karena itu adalah salah satu progam dari pimpinan TNI dan TNI Angkatan Darat”.harapnya

Sementara di tempat yang sama HM Rocky Soenoko S.H., M.Si menyampaikan progam pemerintah Republik Indonesia sangat luar biasa yang mana saat ini BPN Lumajang telah menyerahkan dan menyelesaikan secara cepat (SHP) Milik TNI Angakatan Darat.

 “Allhamdulillah luar biasa hari ini Pangdam telah menerima langsung dari kami sertifikat milik TNI Angkatan Darat tentunya ini sebuah apresiasi kerja yang cepat karena kami selesaikan tidak lama kurang lebih 3 hari selesai.” Ujarnya

Rocky menambahkan hal tersebut merupakan prestasi pertama di kabupaten Lumajang yang telah berhasil menyelesaikan sertifikat Hak Pakai (SHP) TNI AD berkat kerjasama yang bagus, pihaknya juga berharap progam tersebut bisa berlanjut ke yang lainnya.

“ini sebuah prestasi yang pertama kami coba ternyata berhasil berkat kersama yang bagus, semoga ini berlanjut untuk yang lain lainnya”. (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button