Jawa TimurReligiSurabaya

BRI tower Surabaya amanahkan wakaf mushaf melalui Lazisnu PC Surabaya

BeritaNasional.ID Surabaya Bank BRI Tower Bersama NU Care Lazisnu Kota Surabaya kembali menyalurkan bantuan mushaf Al-Qur’an, Dian Kesuma Wardhana selaku pimpininan cabang BRI Tower bantuan mushaf tersebut di distribusikan untuk pesantren dan lembaga tahfidz. Kali ini untuk Pondok Pesantren Sunan Giri Surabaya.

Dalam penyerahan tersebut, pak Juki sapaannya didampingi oleh Sekretaris Lazisnu Kota Surabaya irfan , Pak Juki mengungkapkan.
“Semoga bantuan ini dapat memotivasi para santri untuk membaca dan menghafal al-Qur’an. Terlebih mushaf al-Qur’an ini diperuntukkan bagi santei yang fokus untuk menghafal, ada perbedaan dengan mushaf yang lain,” ujar kepala cabang BRI ini.
“Dan Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi, kepedulian dan dukungan kami kepada pesantren, TPA/TPQ, dan lembaga tahfidz yang membina dan mendidik anak kita menjadi generasi Qur’ani,” jelasnya.

Sekretaris NU Care Lazisnu Kota Surabaya Irfan ini juga mengungkapkan, ini adalah program berkelanjutan yang dilakukan oleh Bank BRI dengan NU Care Lazisnu kota Surabaya,dan kegiatan pembagian mushaf al-Qur’an akan ia lakukan di beberapa kecamatan dan akan bersinergi dengan Bank BRI.
“Insya Allah, dalam hal ini (pembagian mushaf) ke beberapa pesantren dan lembaga tahfidz yang membutuhkan dibeberapa kecamatan. saya harapkan kedepannya program yang lain akan terus di Sinergikan dengan NU Care lazisnu Kota Surabaya.
Sebelumnya, Bank BRI Tower sudah menyerahkan Paket Sembako untuk para santri dan masyarakat sekitar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button