Kalimantan Barat

Kepolisian Sekadau Sampaikan Pesan Pemilu Damai saat Menghadiri Musyawarah Desa

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR -Pihak Kepolisian Polres Sekadau melalui Brigadir Felix Sukarius, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap, menghadiri Musyawarah Desa di Gedung Pertemuan Umum Desa Landau Kumpai pada Rabu (21/2/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menetapkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2024.Dalam sambutannya, Brigadir Sukarius mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Landau Kumpai atas penyelenggaraan Musyawarah ini. Ia berharap bahwa segala hal yang belum jelas dan lengkap dapat diselesaikan melalui forum ini.

“Atas nama TNI/Polri, saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak, yang telah memastikan kegiatan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga tahap Pleno di tingkat Kecamatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Brigadir Sukarius.

Selaku Bhabinkamtibmas di Desa Landau Kumpai, Brigadir Sukarius juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif terutama selama Pemilu 2024.

“Apapun masalah yang muncul, kita harus segera menyelesaikannya melalui musyawarah di tingkat desa agar tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” tambahnya.

Pada Musyawarah Desa ini, dibahas dan ditetapkan KPM BLT DD Tahun 2024 yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang berisiko miskin ekstrim untuk menjadi penerima BLT yang bersumber dari DD Tahun 2024.

Melalui Musyawarah Desa ini, diharapkan penyaluran BLT DD Tahun 2024 dapat tepat sasaran dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di Desa Landau Kumpai. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button