TNI Dan Polri

Brigjen TNI Sri Widodo : Media Memperluas Penyebaran Informasi Hingga ke Pelosok Tanah Air

BERITANASIONAL.ID, BIAK — Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc menggelar Coffee Morning bersama awak media yang berada di wilayah liputan Kabupaten Biak Numfor, Kamis (27/10/2022) pagi.

Coffee Morning dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara Korem 173/PVB dan awak media yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Brigjen TNI Sri Widodo dalam sambutannya menyampaikan bahwa media dan Korem 173/PVB diharapkan dapat terus berkolaborasi dalam rangka untuk memperluas penyebaran informasi kepada masyarakat hingga ke daerah pelosok.

“Kita bisa berkolaborasi, bersinergi melakukan aktifitas yang sama, bukan saja kegiatan militer namun kegiatan apa saja, entah itu kegiatan sosial, intinya untuk kemaslahatan masyarakat, mari kita dukung,” ajaknya.

Menurut Alumni Akmil tahun 1994 ini mengatakan antara TNI dan media ibarat dua jemari yang apabila terpaut maka akan menumbuhkan rasa.

“Dengan dua jemari yang terpaut pastilah akan lebih mudah membangun tanah Papua ini,” ucap Danrem sembari tersenyum.

Mantan Wadan Pusdiklat Pasus ini juga menambahkan, seperti yang disampaikan Kasi Intel saya, bahwa memang benar Tuhan Maha Mengetahui.

“Tapi orang butuh diberitahu, sehingga publikasi dari awak media sangatlah dibutuhkan perannya”, tegas Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem bersama awak media saling berbagi informasi seputar kondisi di wilayah Korem 173/PVB serta berbagai pengalaman saat bertugas baik dalam maupun luar negeri.

Selain itu, Danrem juga sempat memberi souvenir kepada awak media yang hadir sebagai kenang-kenangan.

Coffee Morning Danrem 173/Praja Vira Braja bersama awak media turut dihadiri Kasrem Kolonel Inf Ahmad Basuki, Para Kasi Korem serta Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih. ()

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button