Ragam

Buka Puasa Bersama, Polsek Medan Kota Undang Anak Yatim

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Keluarga besar Polsek Medan Kota mengadakan acara buka puasa bersama yang melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, wartawan dan anak-anak yatim piatu. Acara tersebut berlangsung di depan halaman kantornya, di Jalan Stadion, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (25/5/2019).

Selain buka puasa bersama, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, SIK.,SH juga memberikan bingkisan lebaran kepada sejumlah personil Polsek Medan Kota dan memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang juga mengikuti buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Medan Kota kepada anak-anak yatim piatu.

Disamping itu, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kebersamaaan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Ini adalah kegiatan buka puasa bersama Polsek Medan Kota beserta jajaran dengan seluruh masyarakat dan juga wartawan. Bahwasanya untuk mendoakan kelancaran kegiatan kepolisian di wilayah Polsek Medan Kota supaya berjalan dengan lancar dan aman, terutama menghadapi pengamanan kegiatan operasi ketupat yang akan dilaksanakan nanti di Pos PAM-Pos PAM di wilayah Polsek Medan Kota ini,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, SIK.,SH.

Kapolsek juga berharap kejadian-kejadian yang menonjol bisa segera diatasi dan dengan adanya kehadirian anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close