Ragam

Pemprov Sulbar Beri Dukungan Ke Marawis Sima El-Wathaniyah

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —
Grup Marawis Sima El-Wathaniyah asal Sulawesi Barat (Sulbar) sabet juara 1 tingkat nasional dalam Festival ramadhan yang diselenggarakan salah satu station televisi swasta Indosiar di jakarta belum lama ini.

Ditemui diruang kerjanya, Selasa 28 Mei , Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sulbar Syarifuddin Ali mengatakan, Grup marawis sulbar ini diluar dugaan mampu keluar juara 1 pada Festival marawis ramadan indonesiar yang di ikuti grup marawis 34 provinsi se-indonesia.

Tudingan miring jika pihak provinsi Sulbar, tidak memberikan suport , kepedulian dan perhatian kepada group Marawis mengikuti pertandingan Tingkat Nasional adalah Hal yang tidak benar.

” Jauh sebelum anak-anak Marawis berangkat ke Jakarta , Pemprov Sulbar telah menyiapkan tempat menginap 24 kamar Kepada anak Marawis di Mess Perwakilan Pemprov Sulbar di Jakarta. Pemberangkatan Anak – anak Marawis ke Jakarta memang menggunakan kapal penumpang, ini terjadi karena Kami didadak Sehingga tidak ada persiapan sebelumnya.”Jelas Syarifuddin

Lanjut Syarifuddin , Gubernur Sulbar ABM sendiri yang memerintahkan langsung Kepada Kami untuk segera ke Jakarta mendampingi group Marawis, memberikan dukungan dan semangat kepada anak – anak yang Masih berumur 17 tahun terlebih dalam suasana bulan Suci Ramadhan untuk pertama kalinya mereka jauh dari orang tua, suasana Haru dan semangat bercampur jadi semangat.

“Kita patut berbangga bercampur haru, karena perjuangan dan mental anak-anak kita tak pernah surut dan kendor hingga memasuki Final. Dan hasilnya juara 1 Best Of The Best tingkat nasional dalam acara festival ramadhan indosiar, dan besok anak Marawis akan tampil diacara Buka bersama dikediaman pribadi pak Gubernur Sulbar sekaligus acara ultah ABM serta memberikan laporan kepada Ibu Gubernur Sulbar Ny Hj.A.Ruskati akan menerima mereka langsung , setelah Kami menjemput langsung ke Jakarta Kembali ke Sulbar dengan menggunakan pesawat terbang, pada hari sabtu tanggal 2 Mei mendatang , tepat pukul 17 wita , akan kembali tampil di Indosiar , mari Kita sama- Sama menyaksikan dan saya sendiri akan hadir langsung Pada acara tersebut , Terang Syarifuddin.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close