AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Buka Puasa Bersama, Sekda Sidrap Manfaatkan Berbagi dengan Anak Panti

BeritaNasional. ID, Wajo—Sekretaris Daerah Kab. Sidrap Sudirman Bungi mengadakan buka puasa bersama dengan jajaran Pemda Sidrap, masyarakat dan anak panti asuhan, Kamis 16 Mai 2019.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kakan Kemenag H. Irman, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag Lingkup Lemda Sidrap serta para Camat.

Dalam sambutan Sekda Sidrap Sudirman Bungi dalam hal ini diwakili Kabag Kesra Bachtiar mengucapkan banyak Terima kasih kepada para tamu yang sempat hadir

“Saya mewakili keluarga besar Sekda Sidrap Sudirman Bungi mengucapkan banyak Terima kasih atas kesempatan saudara – saudara dan anak panti asuhan yang telah hadir dalam acara buka puasa ini dan sekaligus memohon doa kepada almarhum Ny Wahida semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah,”ucapnya

Buka puasa ini dimanfaatkan Sekda Sidrap untuk saling berbagi dengan anak panti asuhan sejahtera, sekaligus menyerahkan zakat almarhuma istri Ny. Wahida.

Kegiatan dilanjutkan, Tausiyah dzikir dan doa untuk mengenang kepergian tujuh hari istri Sekda Sidrap Ny Wahida yang dibawakan Imam Besar Masjid Agung Pangkajene Sidrap H. Irwan Muhammad Ali, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, ucao Bachtiar.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button