Jawa TimurNasionalRagamSitubondo

Bung Karna Takziah ke Rumah Duka, Siswa MTS Korban Penganiayaan di Banyuglugur

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM – Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi takziyah ke rumah duka Muhammad Fahri Gufron (15) siswa MTS Burhanul Abror.

Muhammad Fahri Gufron (15) merupakan korban pengeroyokan oleh 9 orang dilapangan Kalianget Minggu 19 Mei 2024 hingga mengalami koma dan akhirnyaa meninggal dunia pada minggu 26 Mei 2024 dini hari sekitar pukul 03,00 wib.

Sesampainya dirumah duka Bupati Situbondo Karna Suswandi atau yang biasa di panggil Bung Karna ditemui ayah dan ibu korban Haryono (54) dan Nike Indah Budiarti (50). Selain menyampaikan turut duka cita mendalam, Bung Karna juga berjanji akan ikut memantau jalannya kasus yang saat ini sedang ditangi oleh Polres Situbondo.

“Saya secara pribadi ikut berduka cita mendalam atas meninggalnya almarhum, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisinya,” Ucp Bung Karna. Senin (27/05/2024).

Bung Karna berharap keluarga korban bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang dialami, “Saya akan berkomunikasi dengan Bapak Kapolres agar keluarga mendapatkan informasi dan keadilan terkait kasus ini,”ungkapnya.

Untuk masyarakat Situbondo Bung Karna berharap agar kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayaan yang di alami korban dapat menjadi pelajaran bersama agar peduli dengan lingkungan sekitar.

“Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi pada anak – anak kita di Kabupaten Situbondo, ” pungkas Bung Karna.

Sementara itu Nike Indah Budiarti (50) meyakini jika kasus yang menimpa anaknya bukan hanya sebatas pengeroyokan biasa, namun merupakan pembunuhan berencana.

“Kami yakin pak ini adalah pembunuhan berencana, kenapa saya yakin karena kami temukan percakapan yang di rencanakan di Handphone almarhum dan bukti – bukti itu sudah kami serahkan ke Polisi sejak awal,” bebernya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button