ACEH

Bupati Aceh Besar dan Istri Dijadwalkan Tiba Di Aceh Malam Ini

Beritanasional.id, Kota Jantho – Bupati Aceh Besar H. Ir Mawardi Ali dan Istri dijadwalkan akan mendarat di Air Port SIM Blang Bintang Aceh Besar – Aceh, Jumat malam ini sekitar pukul 20.00 WIB (30/8/19).

Asisten II Setdakab Aceh Besar, M.Ali, S.Sos, MM yang dikonfirmasi media ini melalui saluran telpon siang hari ini, membenarkan informasi tersebut.

“Benar, insyaallah sekitar waktu isya malam nanti, bapak Bupati dan Istri tiba di Bandara SIM,” Jawab Ali, saat dikonfirmasi terkait informasi yang beredar di lingkungan pejabat Pemkab Aceh Besar.

Lebih lanjut, sambut suami mantan Kasat Pol PP/WH Aceh Besar itu, Bupati Mawardi Ali dan Istri menggunakan paket haji Plus, yang terbang pada tanggal 3 Agustus lalu melalui Jakarta, dan kembali juga melalui Jakarta. Sedang jadwal tiba yang diterima saat ini adalah pendaratan di Bandara SIM.

“Jadwal yang kita terima adalah titik Bandara SIM, maka kalau pemberangkatan dari Jeddah ke Jakarta tidak kita ketahui, namun dapat dipastikan saat ini bisa saja sudah di Jakarta atau masih dalam perjalanan dari Jeddah,” terang Mantan Kadispora Aceh Besar ini.

Sementara persiapan penyambutan, kata Ali lagi, seluruh Kepala SKPK dan pejabat teras Kabupaten Aceh Besar diminta untuk menunggu dan menyambut kedatangan kepulangan Bupati dan Istri itu di Bandara SIM Jumat malam ini.

Sementara, sejumlah pejabat tinggi Aceh Besar lainnya yang juga ikut menunaikan Ibadah Haji tahun ini, Seperti Sekda Aceh Besar Drs. Iskandar, M.Si dan Istri Kajari Aceh Besar, Mardani, SH beserta istri, dipastikan tidak ikut serta dalam rombongan Bupati Mawardi Ali dan Istri.

“Pak sekda beliau melalui kloter empat, dan akan pulang pada awal september mendatang,” terang mantan Camat Kuta Malaka ini. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close